20 Jan 2013

Pengeluaran jadi Income?

Kata Dosen "Marketing Principle" di kampusku, beliau pernah mengatakan dalam kehidupan qta ini, mulai dari bangun tidur sampai qta tidur lagi, semuanya berkaitan dengan pemasaran. Yupz...betul banget, sehari2 qta memakai baju yang qta beli dari toko, tidurpun memakai kasur yang dibeli atau dibikin dari toko atau pengrajin kasur, makan juga beli, meskipun qta memasak sendiri tapi bahan - bahan yang qta gunakan itu kan dapatnya dengan membeli ke warung juga, dan masih banyak lagi kebutuhan sehari - hari lainnya seperti peralatan mandi, peralatan make up dan lain - lain.

Rasanya memang bener banget apa yang dikatakan dosenku itu ya. Melihat kebutuhan sehari - hari yang saya pakai sendiri itu ternyata banyak banget deh. Mulai dari shampoo, sabun mandi, conditioner, pasta gigi, body lotion, deodorant, pelembab wajah, bedak, lipgloss, parfum dan kebutuhan itu biasa habis dalam 1 bulan. Jadiii...tiap bulan itu pasti ada saja barang yang mesti dibeli. Jadi tiap bulan qta mengeluarkan uang yang cukup besar hanya untuk membeli keperluan qta itu donk ya!?

Naaahhh...gimana klo belanja bulanan qta itu qta jadikan sebagai peluang qta untuk menghasilkan uang?? 
Emang bisa ?? Pastinya, BISA BANGET !!!
Caranya Gimana?? Caranya Join Oriflame donk !!!

Dengan qta join Oriflame dengan biaya pendaftaran member hanya Rp 39.900,- , qta bisa mengalihkan belanja bulanan qta ke produk - produk Oriflame yang berkualitas tinggi, terbuat dari bahan - bahan alami, tidak diujicobakan kepada hewan plus dapat Discount Member sebesar 23% pula. Belanjanya jadi lebih hemat kan!?
Selai belanjanya jadi lebih hemat, qta juga dapat point - point dari pembelanjaan pribadi qta yang bisa qta tukarkan dengan produk juga selama 3 bulan berturut - turut.
Ini dia cara untuk mendapatkan FREE Product selama 3 bulan pertama jadi member Oriflame.


Produk - produk hadiah diatas merupakan contoh produk yang dipilih dan pilihannya itu bebas ko, terserah qta mau ngambil produk apa z untuk wp1, wp2 dan wp3 nya. Aseeeekkk banget kan!?

Terus klo udah 3 bulan qta masih bisa dapetin hadiah - hadiah lagi gx !?
Tentunya donk....Jangan khawatir deh, setiap bulan itu, di Oriflame slalu ada promo - promo menarik yang akan memanjakan qta setiap saat !!

Teruuuusssss klo qta menjalankan bisnisnya juga, qta bisa dapet penghasilan (passive income) yang akan ditransfer langsung ke rekening qta tiap bulan loh. Sama kaya karyawan ya tapiii bedanya passive income yang diterima qta di Oriflame ini tergantung dari kinerja qta. Qta mau kerja mati - matian pun, hasilnya akan sangat besar dan sebaliknya qta kerjanya nyantai - nyantai, tentunya uang yang dihasilkan juga ngalirnya nyantai juga donk. Jadi nilainya itu bisa qta tentukan sendiri, bulan ini mau dapat penghasilan berapa, bulan depan mau dapat berapa, semuanya qta yang menentukan karena qta adalah bos diri qta sendiri.

Join Oriflame hanya dengan Rp 39.900,- + KTP udah bisa menjalankan bisnis Oriflame yang luar biasa ini. Gak perlu mikirin biaya buat sewa toko, biaya untuk membuat etalase, biaya untuk membeli persediaan barang karena di Oriflame ini DILARANG menyetok - nyetok barang dan memajangnya di toko.

Teman - temen pada mau kan mengubah pengeluaran bulanan yang kalian keluarkan tiap bulan itu menjadi pendapatan kalian yang sangat luar biasa ??
Yuk Join Oriflame bersama saya. Insya Allah akan saya bimbing, akan saya bantu, akan saya support untuk menjalankan bisnisnya sampai temen - temen pintar dan ahli.

Saya gx akan ngomong panjang lebar lagi, saya hanya akan bilang temen - temen tidak akan bisa merasakan betapa asiknya bisnis ini sebelum temen - temen benar - benar mencobanya !!!

Eli Yanti Fauziah
Independent Beauty Manager Oriflame
087823432555

0 komentar:

Posting Komentar