2 Jan 2013

Makeover Virtual

Semangat Pagiiiiiii..........pengunjung setia blogku.
Ada begitu banyak berita terbaru dari Perusahaan Oriflame yang akan saya posting di blog saya ini.
Penasaran kan ada kejutan apa lagi dari Perusahaan yang udah eksis di dunia ini sejak 1967 alias 45 tahun yang lalu??

Yuk Mariiii....simak dengan penuh penghayatan berita yang akan saya tulis disini yaaa.
Pertama - tama saya akan share tentang Makeover Virtual Oriflame. Sebenarnya Makeover virtual ini udah launching sejak bulan September 2012 yang lalu, tapi berhubung banyak ini itu, jadi deh baru keingetan belum sempet posting berita ini.



Ada yang suka melukis indah?? atau suka dandan2 gx jelas? cobain deh Make Up virtualnya Oriflame yang satu ini, dijamin keren banget deh...

Kini, qta bisa mencoba semuanya, mulai dari foundation hingga lipstik, eye shadow dan masih banyak lagi di Make-up Studio virtual Oriflame. Temukan kombinasi baru yang seru dan warna-warna yang pas dengan gaya dan warna kulit qta.

Mudah sekali! Unggah foto diri atau pilih satu foto model dan mulai bereksplorasi.
Setelah menemukan produk yang qta suka, cukup tambahkan produk itu ke daftar belanja lalu tambahkan ke keranjang. Peralatan make-up yang qta inginkan akan segera jadi milik qta!

Untuk mendapatkan lebih banyak inspirasi, qta bisa mencoba tampilan satu klik yang telah dikreasikan oleh make-up artist profesional Oriflame. Qta bisa mencoba dari yang paling alami hingga yang paling warna - warni hanya dengan satu klik dan temukan produk-produk apa saja yang digunakan dalam tampilan pilihan qta.

Begitu menemukan gaya baru kesuksaan, qta bisa membuat sampul katalog sendiri dan bagikan kepada teman - teman di Facebook, Twitter, atau e-mail.

Asiikk dan keren banget tentunya. Penasaran...penasaran??...coba disini yuk 
Yang mau konsultasi, yang mau dapat harga produknya  lebih murah, call/sms/WA/pm Me langsung ia :)

Independent Beauty Manager Oriflame
087823432555

0 komentar:

Posting Komentar