30 Des 2012

Jenjang Karir di Oriflame

Tahu gx klo Oriflame punya jenjang karir juga??
Selain qta dapat keuntungan langsung sebesar 30% dari menjual produknya. Oriflame juga menawarkan peluang bisnis yang sangat luar biasa yaitu dengan cara qta merekomondasikan Oriflame ini ke orang - orang, membantu orang yang qta ajak itu mewujudkan impiannya, membimbingnya dan mensupportnya. Nah, jika qta menjalankan bisnis Oriflame ini maka qta akan bisa mendapatkan penghasilan yang tak terbatas sesuai dengan jenjang karir yang qta dapat.

What??Jenjang karir??
Iya donk....ternyata bukan hanya kerja kantoran z yang ada jenjang karirnya, Oriflame juga punya jenjang karir yang biasa disebut Oriflame Success Plan.
Mau tahu Success Plannya Oriflame??Yuk simak baik - baik postingan saya ini ia...:)

Berbeda dengan jenjang karir yang ada di kantoran atau perusahaan - perusahaan pada umumnya, jenjang karir Oriflame ini sangat unik karena untuk mendapatkan suatu jabatan tertentu di Oriflame ini qta tidak perlu sikut kanan, sikut kiri, tidak perlu menyingkirkan terlebih dahulu orang yang telah menempati jabatan yang qta incar itu karena di Oriflame ini qta bisa menempati suatu jabatan tertentu secara bersama - sama. Aseeekkk banget ya, qta suksesnya bareng - bareng, gx ada yang sakit hati, gx ada yang kecewa, semuanya merasa senang :)

Tanpa perlu panjang lebar lagi, simak yuk jenjang karir berikut ini :


Ada yang masih merasa kurang?? Mau pendapatan yang lebih besar lagi?? Jangan khawatir, di Oriflame ini qta bisa mendapatkan pendapatan yang tak terbatas asalkan qta konsisten, komitmen dan kerja keras dalam bisnisnya!! Ini dia Oriflame Success Plan yang luar biasaaa dan bikin semua orang ngiler dan ngebut untuk menapaki satu per satu tangga Success Plannya :)


Masih bingung dan ragu juga untuk join dengan perusahaan yang punya prospek ke depan secerah ini?? Adduuuuhhh...rugi banget deh kalau kalian masih mikir2 buat join Oriflame ini. Udah mh perusahaannya bonafit, tersebar di lebih dari 63 negara di dunia, udah eksis di dunia ini selama 45 tahun, produknya berkualitas tinggi, sangat peduli terhadap impian para consultantnya, sekarang menjadi sponsor utama acara X FACTOR Indonesia, dan masih banyak lagi kelebihan2 lainnya. Daaannn bisnis ini bisa diwariskan juga loh, keren kn !? Selain bonus bulanan yang tak terbatas seperti yang saya jelaskan di atas tadi, Oriflame juga memberikan reward - reward lain seperti bonus jalan - jalan ke luar negeri GRATIS, Mobil GRATIS, dan masih banyak lagi.

Mari sini..sini...yang mau belajar berbisnis Oriflame, segera hubungi saya ia, Insya Allah akan saya bimibing sampai kalian mahir sehingga kalian bisa mewujudkan impian - impian kalian, tentunya dengan kendaraan Oriflame ini :)

Eliyanti Fauziah
Independent Beauty Manager Oriflame
087823432555

0 komentar:

Posting Komentar