2 Jan 2013

Promo Tahun Baru

Ada yang suka hadiah ??
Ada yang suka Discount??
Mau dapat produk - produk keren GRATISAN??
Join Oriflame sekarang juga, karena bulan ini Oriflame ngasih qta hadiah keren lagii....
Aseeekkkkk...saya suka GRATISAN !!!
 Mau tau hadiah yang ditawarkan Oriflame mengawali tahun baru ini??
Ini dia hadiahnya...jeengg...jrreeennnggg...




Gimana cara dapetin hadiah - hadiah di atas itu??
Gampang banget, syarat yang utama yaitu kamu harus member Oriflame karena promo ini hanya berlaku buat member Oriflame. Yang belum member yuk merapat ke saya, nanti saya jelaskan cara - cara jadi member dan cara mendapatkan hadiah - hadiah di atas itu.

Syarat berikutnya yaitu :
** Akumulasikan order personal hingga 150 BP di katalog Januari 2013 untuk mendapatkan satu Orchid Pouch di Februari 2013 dan deposit senilai Rp. 249.000,- (harga katalog) yang dapat digunakan kapan saja.
- Nilai deposit Rp. 191.500,- (harga Consultant) akan di depositkan ke dalam nomor Consultant Anda pada tanggal 3 Februari 2013. Anda dapat menggunakannya kapan saja.
- Oriflame berhak untuk mengganti sebagian atau seluruh produk dengan produk lain yang bernilai sama apabila stok tidak tersedia.
- Orchid Pouch dapat menjadi milik Anda setelah melakukan minimum order Rp. 200.000,- di bulan Februari 2013.

Gampang banget kan dears....
Saya yakin buat yang udah member, ngumpulin 150bp dalam sebulan itu pasti bisa dan bulan Februari depan dapat deh tuh hadiah - hadiahnya.

Buat yang udah member, nikmatin dan kejar setiap challenge yang Oriflame kasih dan buat yang belum member, yuk gabung bersama saya, Insya Allah akan saya bimbing sampai kalian mahir. Just call/sms/WA/pm Me ia...:)

Independent Beuty Manager Oriflame
087823432555

0 komentar:

Posting Komentar