18 Nov 2012

Senjata untuk Kerutan

Proses penuaan merupakan proses alami yang akan dialami setiap orang. Namun, ternyata tidak semua orang mengalami penuaan kulit sesuai usianya.
Ada beberapa faktor yang mempengaruhi penuaan kulit, diantaranya :
  1. Kebiasaan tidak sehat, seperti merokok, minum kopi dan alkohol, stress sampai kurang tidur akan membuat kulit menjadi kering. Kulit yang kering merupakan salah satu dari tanda penuaan kulit dini kaena seharusnya pada masa produktif tekstur kulit masih lebih baik.
  2. Efek lingkungan, seperi asap, debu, polusi udara, sering berada di ruangan ber-AC, dan yang paling bahaya adalah sinar ultra violet matahari.
  3. Usia, proses aging atau penuaan akan dimulai pada usia 20-an, namun kulit masih akan mampu menyeimbangkan dan menghambat proses penuaan ini. Kulit akan berkurang kemampuannya untuk memproduksi sel-sel kulit baru ketika sudah memasuki usia di atas 30 tahun.
  4. Genetik, gen "ageing"yang terbawa dalam diri seseorang akan memungkinkan dirinya menjadi tua sebelum waktunya.
  5. Kondisi fisik dan kesehatan, ketika tubuh sedang sakit, efeknya akan langsung terlihat pada kulit, misalnya menjadi kusam dan tidak bercahaya. Jika kulit tidak dirawat dengan tepat setelah mengalami sakit, kulit akan menjadi semakin bermasalah dan rusak.
  6. Perawatan Diri, untuk mengurangi dampak kerusakan sebelum waktunya, Anda perlu melakukan perawatan sejak dini.
Ada 3 fase usia yang masing-masing secara grafik meningkat kondisi penuaan kulitnya: 



Kulit di usia 20-an – CEGAH
 Kulit di awal usia 20-an akan memiliki kondisi terbaiknya apabila Anda :
• Memberikan perawatan kulit dasar secara rutin
• Mengkonsumsi makanan sehat
• Berolahraga secara tertatur
• Minum sedikitnya 8-10 gelas per hari
• Menggunakan tabir surya setiap hari
• Membersihkan tata rias sebelum tidur

Kulit di usia 30-an – KONTROL
• Muncul garis-garis halus dan keriput
• Muncul garis horisontal di dahi
• Perubahan kulit di sekeliling mata, mulut dan leher
• Serat alami berkurang
• Lebih banyak kadar air yang hilang - lebih cepat dehidrasi
• Perlindungan alami yang berkurang

Kulit di usia 40-an dan lebih – RAWAT  
• Kekeringan di kulit meningkat
• Bintik hitam dan pigmentasi mulai muncul
• Otot wajah dan leher mulai mengendur
• Muncul garis-garis halus dan keriput
• Kulit kehilangan kelenturannya

Naah...utk para ibu2 muda jangan khawatir dengan masalah penuaan kulit ini karena saat ini Oriflame mempunyai senjata untuk mengatasinya.
Mau tau senjatanya apa saja?? Yuk terusin bacanya....
Senjatanya yaitu Ecollagen [3D+] yang mengandung formula unik antara Tri-Peptide Complex dan asam Hyaluronic, yang membantu mengurangi kerutan dari tiga dimensi: kepanjangan, kedalaman, dan kelebarannya. Ecollagen ini terdiri atas lima rangkaian produk : Energising Cocktail,  Anti-wrinkle Day Cream, Anti-wrinkle Night Cream, Anti-wrinkle Treatment Mask, dan Anti-wrinkle Eye Cream.



1. Ecollagen (3D+) Energising Cocktail.
Serum anti kerut untuk beberapa fase yang cepat bereaksi. Tri-Peptide Complex berkonsentrasi tinggi dan asam Hyaluronic melembapkan kulit dan menyamarkan kerutan. Minyak alami menjaga kelembutan kulit. Gunakan sebelum krim siang atau malam untuk hasil maksimal. Untuk semua jenis kulit, terutama kulit kering. Kocok sebelum digunakan.
2. Ecollagen (3D+) Anti-Wrinkle Day Cream SPF 15
 Krim ringan yang dapat digunakan sebagai pelembab, yang dapat membantu melembutkan dan mengencangkan kulit, agar Anda tampak lebih muda. Teksturnya ringan dan cepat menyerap untuk memperlambat munculnya kerutan. Mengandung Tri-Peptide Complex dan asam Hyaluronic serta diperkaya dengan SPF 15 untuk melindungi kulit dari sinar matahari.
3. Ecollagen (3D+) Anti-Wrinkle Night Cream
Diformulasikan khusus untuk memperlambat munculnya kerutan dari dalam saat Anda tidur. Tri-Peptide Complex yang diformulasikan mendorong produksi kolagen. Diperkaya dengan Hyaluronic acid, ketika Anda bangun kulit lembut, lentur dan halus.
4. Ecollagen [3D+] Intensive Anti-Wrinkle Treatment Mask
Masker facial yang meremajakan kulit secara intensif dan mengurangi kerutan pada wajah. Mengandung Hydroxy Acids, Tri-Peptide Complex dan Hyaluronic Acid.
5. Ecollagen (3D+) Anti-Wrinkle Eye Care
Krim lembut yang melembutkan area mata dan memperlambat munculnya kerutan, menyamarkan sembab, lingkaran hitam. Tanpa pewangi.

Eli Yanti Fauziah
Independent Beauty Manager Oriflame
087823432555



0 komentar:

Posting Komentar