25 Nov 2012

Sayangi Kakimu

Gak cuma wajah & badan yang memerlukan perawatan, kaki juga perlu dirawat dengan baik loh agar tidak kering, pecah-pecah apalagi bau. Oh Nooo....cantik2 ko kakinya kasar, bau pula, gx banget kan...!?
Mau tau step by step yang bener untuk merawat kaki qta dengan rangkaian Feet Up dari Oriflame, cekidot....

Langkah Perawatan Kaki Dasar :

1. Sediakan air hangat di dalam baskom/ember lalu tuangkan Feet Up Relaxing Foot Bath pada air hangat tersebut untuk air rendaman kaki yang menenangkan dan wangi. Rendam kaki selama 3-5 menit. Proses ini berfungsi untuk menyegarkan dan merevitalisasi kaki Anda, menjaganya nyaman dan terhidrasi. Lavender yang menyamankan dan Eucalyptus Oil membantu melegakan kaki yang lelah. Tuangkan pada air hangat untuk air rendaman kaki yang menenangkan dan wangi.


2. Setelah direndam, gosoklah kaki Anda menggunakan Foot File. Mulailah pada kulit yang keras di sekitar tumit dan secara bertahap pindah ke jari kaki dengan gerakan memutar yang lembut. Alat ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati secara efisien sehingga menjadikan kaki terasa halus dan lembut.


3. Masih sambil tetap direndam, bersihkan kaki menggunakan Foot Care Pumice Brush. Peralatan 2-in-1 yang efektif untuk melembutkan kulit di kaki sekaligus membersihkannya.


4. Bilas kaki hingga bersih lalu angkat dan keringkan dengan handuk.

Langkah Perawatan Kaki Kasar, Kering dan Pecah - Pecah :

1. Lakukan langkan perawatan dasar kaki hingga tahap no. 3 

2. Gunakan Feet Up Exfoliating Foot Scrub untuk mengangkat sel - sel kulit mati dan menghaluskan kulit yang kasar dan kering. Dengan salvia yang melembutkan dan menutrisi, Sweet Almond Oil yang melembapkan. Formulasi yang harum dan efektif, cukup lembut untuk digunakan setiap hari.


3. Bilas kaki hingga bersih lalu angkat dan keringkan dengan handuk.

4. Gunakan pelembab kaki Feet Up Advanced Rescue Treatment Foot Mask yang efektif bagi kaki yang kering, lelah dan pegal dengan Intensive Care Complex, Beeswax, dan Shea Butter untuk menutrisi dan melembutkan. Caranya, oleskan pelembap ini dari pergelangan kaki hingga ujung kuku dengan merata, lalu diamkan selama 20 menit atau bisa juga dipakai pada saat Anda tidur jadi menutrisi kaki Anda selama Anda beristirahat.


5. Bersihkan masker yang telah digunakan sebelumnya hingga bersih, lalu gunakan Feet Up Advanced Cracked Heel Repair Foot Cream. Fungsi cream ini yaitu untuk memperbaiki dan memperbaharui tumit yang pecah - pecah. Foot cream yang cepat meresap ke dalam dengan Urea, Cocoa Butter, dan vitamin B5 serta Intensive Care Complex yang intensif. Aplikasikan dua hari sekali, dan hasil yang luar biasa akan tampak dalam 7 hari.

 

Nah....buat yang mengalami masalah bau kaki, Oriflame juga punya solusinya loh. Ini dia Feet Up Reviving Foot Spray. Produk ini Menghilangkan bau dalam seketika. Mengandung Eucalptyus Oil yang akan menghilangkan bau secara alami dan Mint yang menyegarkan. Saat mulai tercium bau yang tidak sedap, langsung semprotkan saja produk ini. Bisa digunakan langsung pada kaki, atau disemprotkan ke dalam sepatu.


Yang mau order produknya atau konsultasi lebih lanjut mengenai perawatan kaki, bisa hubungi saya langsung ia...

Eli Yanti Fauziah
Independent Beauty Manager Oriflame
087823432555
 

0 komentar:

Posting Komentar