6 Mei 2013

Sepuluh Ribu, Merubah Hidupmu

Akhirnya bisa nulis lagi di blogku ini. Dari kemarin2 mau nulis itu rasanya susaaahhh banget, ada aja kesibukan yang bikin saya gak sempet curat - coret di sini :)
Mau cerita dikit ne, akhirnya saya nyampe juga di level Senior Manager loh. Rasanya tuh seneeeeeeng banget, penghasilan, Alhamdulillah ya...naik berkali2 lipat dari bulan lalu :D
Insya Allah tahun ini ingin jadi Director, Aaamiiinnn...do'akan ya... :)

Naaahhh...buat yang lagi nyari bisnis, mending bisnis Oriflame an z yukk...Bisnis Oriflame ini sama ko kaya bisnis konvensional yang lainnya, butuh modal, tenaga dan waktu juga. Bedanya resiko di bisnis Oriflame ini kecil banget. Misalnya...klo kita buka bisnis warung nasi, pertama kita butuh modal buat sewa atau beli tempat, terus modal buat beli bahan2 bakunya buat bikin masakannya dan klo kita mau liburan sama keluarga atau temen2 kita, kita harus nutup warung kita itu kan!?klo warung kita tutup otomatis pendapatan kita gak ada donk ya!? Terus ne yaa...klo warungnya gak laku, kita rugi donk karena gak balik modal, padahal modal buat buka warungnya itu gede tuh.

Tapiii...untuk memulai bisnis Oriflame ini kita hanya mengeluarkan modal untuk biaya registrasi sebesar Rp 49.900 untuk 1 tahun, bahkan klo temen2 join Oriflame bulan Mei ini, daftarnya cuma Rp 9.900,- doank !? Murah banget kan!?
Tiap bulan temen2 cukup mengeluarkan modal untuk membeli katalog minimal 20 pcs katalog yang harganya itu hanya Rp 37.900,-, jadi keitung Rp 1.895,- per katalog yaa. Kenapa temen2 disarankan untuk membeli minimal 20 katalog? karena di bisnis Oriflame ini, katalog itu merupakan nyawa bisnis ini, katalog itu merupakan toko berjalan kita, katalog itu merupakan etalase kita. Jadi semakin banyak katalog yang kita sebarkan, semakin banyak dan semakin besar kemungkinan orang2 untuk membeli produk oriflame ke kita. Itu artinya keuntungan langsung yang kita dapatkan dari "SHOW" katalog itu semakin besar ya. Daaannnn..klo ternyata setelah kita "SHOW" katalog itu gak ada yang beli produknya, kita gak rugi besar kan!? karena kita hanya mengeluarkan modal untuk biaya pendaftaran dan modal untuk membeli katalog z :)

Terus ne yaaa...klo kita mau liburan kemanapun dan sama siapapun juga, gak akan mengurangi omset berjualan kita, berbeda sekali dengan bisnis warung nasi yang tadi ya...karena toko berjalan kita adalah katalog, jadi meskipun kita sedang liburan, kita masih tetep bisa buka toko karena kita bisa membawa katalog itu kemanapun kita pergi. Justru semakin banyak orang yang kita temui, semakin besar kesempatan kita buat "SHOW" katalog ke orang2 yang berbeda2 :)
Daaannnnn buat teman2 yang mau menjalani bisnisnya juga (selain jualan produk Oriflame), temen2 bisa mendapatkan gaji bulanan yang nilainya tak terbatas lohh....

Adapun keuntungan2 yang bisa teman2 dapatkan jika join Oriflame bulan ini adalah sebagai berikut :

 *Join jadi member Oriflame bulan ini hanya Rp 9.900,- dan pada saat Anda melakukan order pertama minimun Rp 200.000,- Anda langsung mendapatkan Oriflame Beauty Triple Core Lipstick senilai Rp 149.000,- GRATIS !


Step 1 Welcome Program
Akumulasikan order personal hingga 100 BP (bonus point) selama 30 hari pertama sejak bergabung sebagai consultant oriflame dan dapatkan 1 Oriflame Beauty Studio Artist Pressed Powder dan 1 Oriflame Beauty Studio Artist Lipstick senilai RP 248.000, GRATIS !


Step 2 Welcome Program
Akumulasikan order personal hingga 100 BP (bonus point) di bulan kedua Anda bersama Oriflame dan dapatkan Snakeskin Sunglases senilai Rp 329.000,- GRATIS !


Step 3 Welcome Program
Akumulasikan order personal hingga 100 BP (bonus point) di bulan ketiga Anda bersama Oriflame dan dapatkan Snakeskin Handbag senilai Rp 579.000,- GRATIS !

Kereeeen banget kan hadiah2nya !?
Masih ragu untuk memulai bisnis ini?? atau bingung gimana cara memulainya??
Tenang saja, yang mau sukses bareng2 di Oriflame Insya Allah akan saya bimbing sampai mahir, kita sukses bareng2 karena kita bisa sukses di Oriflame ini dengan mensukseskan orang lain.
Mau chit chat dulu sama saya, boleeehhh....
atau mau ketemuan untuk bisa dijelaskan lebih detail lagi tentang bisnis Oriflame ini !? Bisa banget....
Buruan kontak saya langsung yaaa..

Eli Yanti Fauziah
Independet Beauty Senior Manager Oriflame
087823432555

0 komentar:

Posting Komentar