9 Feb 2012

Tak Kenal Maka Tak Sayang

"Tak Kenal Maka Tak Sayang", itulah satu peribahasa yang terlintas di benakku ketika aku baru mengenal Oriflame. Sebenarnya sudah lama banget aku tahu dan sering mendengar kata Oriflame tapi baru akhir-akhir ini aku tahu seluk beluk Oriflame secara mendetail berkat bantuan Teh Lia Nurlia yang telah rela meluangkan waktunya untukku dan menjelaskan semua tentang Oriflame, Makasih tetehku caiianx..H&K...^^


Awalanya aku pikir apaan sih Oriflame, ngejual kosmetik gak jelas gitu!? tapi lama kelamaan makin banyak orang-orang termasuk ada beberapa temanku yang menjalani bisnis ini. Jadi timbullah rasa penasaranku untuk mengetahui lebih dalam lagi tentang Oriflame. Mulai dari browsing di internet dan membaca beberapa artikel orang-orang, membaca langsung di website resminya dan sampai akhirnya aku teringat klo di kampusku ada teman yang berbisnis Oriflame. Gak mau nunggu lama langsung aja aku hubungi dia dan dia juga merespon rasa ingin tahuku dengan senang hati, lalu secara tidak langsung (via sms : read, hehe) dia mengenalkanku dengan sosok wanita ramah dan baik hati Teh Lia Nurlia...^^

Sebenarnya aku juga udah sedikit mengerti mengenai Oriflame tapi rasanya ada yang kurang klo tidak langsung ngobrol dengan ahlinya (sok iye bgt c'gw ne, hahaha...><).
Beberapa hari smsan dan yman sama Teh Lia Nurlia, semakin membuatku penasaran dan pengen cepat-cepat ketemu dengan dia. Tiap malam, tiap hari selalu kepikiran terus tuh bisnis (lebay bgt ich, hehe...) tapi emang kenyatannya seperti itu read, gak dilebih-lebihkan ko, haha....

Jengjreeennnggg...dan tibalah saatnya untu ketemuan sama Teh Lia Nurlia di kantor Oriflame cabang Bandung yang berada di Jl. Riau No. 99, sik asikk....(ala Ayu Ting Ting). Tepatnya hari Senin jam 11.00 WIB, kita janjian disana tapi sayang aku datangnya agak ngaret, maaf ia Teh...^^
Seneng, grogi, penasaranm nerveous, campur aduk jadi satu, karena aq sama sekali gak tau gimana wajahnya, secara baru lihat di fb aja. Tapi perasaan itu gak berlangsung lama 'couse setelah aku ketemu langsung sama Teh Lia Nurlia, ternyata dia orangnya emang baik, ramah, supple, and welcome banget jadi ke akunya juga gak canggung (SKDS bgt deh gw, haha..^^).
Pertemuan itu pun hanya berlangsung sampai jam 02.30, hanya membahas soal bisnis di Oriflame, presentasi, tanya jawab, sharing gitu deh, pokoknya all about Oriflame sampai akhirnya aku ngerti banget dan memutuskan join langsung pada waktu itu juga.
Dari situ aku jadi jatuh cinta deh dengan yang namanya Oriflame.

Mau tau kenapa aku jatuh cinta??
Mau tau juga apa aja yang aku bahas tentang Oriflame dengan Teh Lia Nurlia di kantor Oriflame??
Semuanya akan aku bahas di postinganku selanjutnya....^^
Pantau terus perkembangannya yaa.... ^^

0 komentar:

Posting Komentar