11 Feb 2012

Peluang Bisnis Oriflame

Guten Tag alle...gimana kabarnya siang ini??masih semangat menyimak postingan-postinganku kan!?
sama halnya dengan aku yang slalu semangat 45, sejak join di Oriflame sampai dengan hari ini rasanya semangatku berkobar-kobar terus ne read, hehe....
Ok to  the point aja ia guys, soalnya bentar lagi aku mesti ke kampus ne, biasa mencari ilmu sampai ke negeri China dulu, wkwkw......

And the question is, kenapa aku bisa sampai jatuh cinta sama Oriflame??padahal dulu aku anti banget loh sama yang namanya MLM alias Multi Level Marketing. Alasannya yaitu karena Oriflame menawarkan qta tiga cara untuk mengubah hidup, yaitu :

1. Look Great
Slogan kami, ‘Natural Swedish Cosmetics,’ melambangkan inti dari portfolio lengkap kami yang berisi produk-produk unik, inovatif yang terinspirasi dari alam, termasuk bahan-bahan alami dan dikembangkan menggunakan teknologi ilmiah terbaru untuk membuat Anda tampil menarik.
Sudah sangat jelas Oriflame ini menjual produk-produk kecantikan yang berkualitas tinggi yang aman dikonsumsi untuk siapa saja. Meskipun mungkin ada salah satu diantara kita yang tidak bisa berdandan tapi jika kita join di Oriflame, qta akan tahu bagaimana sih cara berdandan yang benar karena setiap hari Sabtu di Oriflame selalu diadakan Beauty Class GRATIS bagi para Consultantnya.
2. Make Money
Dengan kesempatan menghasilkan uang yang unik bersama Oriflame, Anda bisa: Make Money Today and Fulfil Your Dreams Tomorrow.
Di Oriflame ini ada 2 cara untuk menghasilkan uang, yaitu cara langsung dan cara tidak langsung. Cara langsung yaitu dengan kita menunjukan katalog ke sodara2, teman2 dan kolega kita, dan jika mereka order melalui kita maka kita akan mendapatkan keuntungan langsung sebesar 30% dari harga katalog . Sedangkan cara tidak langsungnya yaitu dengan kita mengajak sodara2, teman2 dan kolega kita untuk melakukan hal yang sama dengan kita. Perhitungan bonusnya akan diakumulasikan tiap bulannya dari point grup kita jadi semakin banyak orang yang diajak sama kita dan mereka semua aktif dalam arti menjalankan bisnisnya, maka semakin besar juga point yang akan kita peroleh.

Adapun jenjang karir di Oriflame yaitu sebagai berikut :
10.000   - poin keatas   = Senior Manager level 21%, bonusnya 3jt - 7 jt
6.600     - 9.999 poin    = Manager level 18%, bonus 2jt - 3jt
4.000     - 6.599 poin    = Manager level 15%, bonus 1jt - 2 jt 
2.400     - 3.999 poin    = Manager level 12%, bonus 600rb - 1jt
1.200     - 2.399 poin    = Consultant level 9%, bonus 200rb - 600rb
600        - 1.199 poin    = Consultant level 6%, bonus 100rb - 200rb
200        - 599 poin       = Consultant level 3%, bonus 30rb - 100rb

Itu sajakah level dan bonusnya??
Owh...tentu tidak, masih banyak lagi level paling tinggi yang akan dijelaskan lebih lanjut nanti ya....
Agar dapat memperoleh bonus dan level tersebut, pastikan anda memenuhi minimun point atau “BP” pada bulan tersebut. Poin berasal dari penjualan produk yang ada di katalog Oriflame. Setiap produk dalam katalog Oriflame memiliki point tertentu. Semakin tinggi harganya, semakin banyak pointnya.

3. Have Fun
Di Oriflame Anda dapat bertemu dengan orang-orang baru, mempunyai banyak teman dan pergi ke tempat-tempat yang menarik, bahkan peluang untuk jalan-jalan ke luar negeri GRATIS terbuka lebar untuk yang join di Oriflame.

Tertarik untuk join Oriflame??
Yuk kita raih mimpi-mimpi kita dengan menghubungi Eli Yanti Fauziah di 083821241211...
Let's Move On... ^^






0 komentar:

Posting Komentar