28 Mar 2012

Bisnis Idaman

Hari gini menjadi seorang pembisnis yang sukses itu merupakan idaman setiap orang. Bahkan di setiap perguruan tinggi negeri maupun swasta pun beberapa tahun terakhir ini ada mata kuliah Entrepreneurship yang mengajarkan dan mendidik mahasiswa serta memotivasi mereka supaya kelak menjadi seorang pengusaha yang dapat menciptakan lapangan pekerjaan bagi orang banyak sehingga dapat membantu mengurangi angka pengangguran di Negeri kita ini.



Namun, pada kenyataannya menjadi seorang pengusaha yang profesional dan sukses itu bukan hal yang mudah dan membutuhkan perjuangan, pengorbanan, tenaga, pikiran, waktu dan konsistensi.
Tapi mumpung kita masih muda, gak ada salahnya juga kan belajar menjadi pembisnis dari yang kecil2an dulu tapi pilihlah bisnis yang sudah terpercaya dan sudah banyak menghasilkan orang - orang sukses seperti di Oriflame ini. Cara memilih bisnis yang tepat itu kita harus mengetahui karakteristik - karakterisitk bisnis idaman kebanyakan orang.
Nah...disini aq mau share nih, 5 karakterisitk bisnis idaman tersebut yang aq copas dari postingannya Bu Yenny Sendjaja di fb Group Oriflame jaringanku.
Apa z sih 5 karakteristik bisnis idaman itu??
Simak baik - baik ia read...
Cekidot....^^

1. Modal yang rendah. Jika terjadi kegagalan dalam bisnis yang sedang ditekuni, maka kegagalan tersebut tidak akan mengakibatkan kerugian yang besar.
2. Ada pengarahan, bimbingan, dan dukungan yang memberikan informasi tentang :
 - Cara memulai bisnis
 - Cara mengelola dan mengembangkan bisnis
 - Cara menyelesaikan persoalan dan tantangan bisnis 
 - Memberikan motivasi - Pelatihan/Seminar.
3. Resiko Kecil. Modal usaha yang relatif kecil. Ketika terjadi sesuatu yang sangat buruk dan kita harus berhenti menjalankan bisnis, kita tidak akan kehilangan modal atau uang dalam jumlah yang besar. Sistim transaksi tunai oleh setiap mitra usaha melindungi kita dari piutang tak tertagih. 
4. Keuntungan Tak Terbatas. Keuntungan finansial dapat terus dikembangkan hingga tak terbatas. 
5. Ekspansi Mudah. Bisnis harus bisa meluas menembus batas wilayah dan waktu. Ekspansi usaha adalah salah satu cara melipatgandakan keuntungan dan memperkecil resiko kehilangan yang diakibatkan oleh misalnya bencana alam, kerusuhan, krisis ekonomi, perubahan kebijakan, atau gangguan keamanan dan politik. 
Oriflame adalah kombinasi hebat Produk berkualitas tinggi dan Peluang Bisnis Idaman.

Yang mau sukses menjadi pembisnis, join Oriflame bareng aq yuk....
Info lebih lanjut bisa menghubungi Eliyanti di 083821241211.
Let's Move on....!!!!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

sudah lama join di Oriflame?

Posting Komentar